test

News

Jumat, 10 November 2023 12:09 WIB

Mayat Membusuk di Depok, Polisi Selidiki Penyebab Kematian

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: PMJ News/Hadi).

PMJ NEWS - Sesosok mayat ditemukan membusuk di kediamannya yang berlokasi Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat, pada hari Kamis (9/11/2023) siang kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Beji Iptu Irman Saputra mengatakan berdasarkan informasi yang diterima korban merupakan petugas keamanan salah satu pondok pesantren di Depok.

“Dapat laporan dari Binmas, bahwa ada penemuan mayat di yayasan. Di sini dia memang sebagai sekuriti penjaga,” ujar Irman saat dihubungi wartawan, Kamis (9/11/2023).

Korban yang diketahui berinisial HS (50), berdasarkan keterangan dari pihak yayasan ponpes, tidak mendapatkan kabar dari korban sejak hari Selasa. Saat dilakukan pengecekan ke tempatnya, korban sudah meninggal dalam keadaan membusuk.

“Kalau menurut pihak yayasan, dia hari selasa di-WA nggak balas, karena ada barang yang diangkat, dipanggil nggak jawab, nggak curiga juga kirain pulang ke keluarganya. Kondisinya (saat ditemukan) karena sudah tiga hari, membusuk lah. Pakai pakaian sekuriti, kaos sama celana sekuriti,” katanya.

Lebih lanjut, ia menambahkan polisi yang menerima informasi tersebut kemudian datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki penyebab kematian korban.

“Kita datang ke TKP, benar ada mayat, kita panggil iden untuk identifikasi, namun dari pihak keluarga minta diautopsi,” tuturnya.

BERITA TERKAIT