test

News

Rabu, 8 November 2023 13:03 WIB

Korban Tawuran Manggarai Oktober Llau Akhirnya Tewas, Polisi Kejar Pelaku

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Aksi tawuran antar warga di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, telah terjadi dua kali dalam sepekan. (Foto: PMJ News/Instagram)

PMJ NEWS - Seorang pria berinisial SR (23) warga RW 04 yang terlibat dalam aksi tawuran di underpass Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan pada bulan Oktober 2023 lalu dikabarkan meninggal dunia.

Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus L.P Nababan mengatakan korban meninggal dunia akibat luka terkena lemparan batu sudah dimakamkan.

“Sudah meninggal. Sudah meninggal, kemarin dimakamkan,” ujar Jamalinus saat dihubungi, Rabu (8/11/2023).

Jamalinus menuturkan, korban dalam peristiwa tersebut juga merupakan pelaku yang terlibat dalam aksi tawuran. Sementara pelaku yang melempar batu mengenai korban dalam pencarian polisi.

“Pelakunya masih kita cari,” katanya.

Lebih lanjut, Jamalinus menyampaikan pihaknya belum mengetahui perihal adanya aksi balas dendam atas peristiwa tersebut.

Namun pihaknya tetap akan melakukan penjagaan dan pengamanan mengantisipasi adanya aksi tawuran kembali di lokasi tersebut.

“Tapi ya kita tetap jaga, anggota kita tetap stand by di sana, anggota tetap melakukan sweeping ke dalam,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, tawuran antar warga kembali terjadi di kolong underpass Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2022) malam. Peristiwa tersebut viral setelah videonya beredar luas di media sosial.

Dari rekaman video, tampak sejumlah warga saling melempar batu satu sama lainnya. Beberapa di antaranya ada yang membawa bambu hingga senjata tajam.

BERITA TERKAIT