test

News

Senin, 18 September 2023 13:04 WIB

Tolong Diingat, Ini 3 Pesan Wakapolda Metro Saat Operasi Zebra

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto pimpin upacara Operasi Zebra 2023. (Foto: PMJ/Fajar).

PMJ NEWS - Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto mengamanatkan sejumlah pesan kepada personelnya yang akan melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Jaya 2023.

Suyudi berperan kepada anggotanya untuk memakai masker selama kegiatan terkait dengan kondisi udara DKI Jakarta yang kurang baik.

“Untuk itu saya perintahkan dalam Operasi Zebra ini agar, setiap petugas lapangan agar menggunakan masker saat bertugas tugas,” ujar Suyudi saat memberikan amanat di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Senin (18/9/2023).

Lebih lanjut, Suyudi juga menginstruksikan kepada personelnya untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat soal uji emisi di wilayah DKI Jakarta.

“Mendorong masyarakat untuk dapat merawat kondisi mesin kendaraan, tentunya dengan mesin yang terawat,  selain tidak berdampak negatif terhadap kualitas udara. Hal ini juga dapat meningkatkan keamanan masyarakat dalam berkendara,” ucapnya.

Suyudi menambahkan kepada personelnya untuk melakukan penegakan hukum dalam Operasi Zebra Jaya 2023 dengan humanis, jujur, serta adil terhadap masyarakat.

“Saya berpesan kepada seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Zebra Jaya 2023, bahwa kehadiran saudara di jalan raya sangat diharapkan oleh masyarakat,” tandasnya.

BERITA TERKAIT