test

Fokus

Senin, 4 September 2023 10:22 WIB

Tutup Bola Voli Kapolri Cup, Kapolri Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo beri keterangan. (Foto: PMJ/NTMC Polri).

PMJ NEWS - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menutup ajang Kapolri Cup Turnamen Bola Voli yang digelar di GOR Pangsuma Pontianak, Kalimantan Barat. Ajang tersebut telah dilaksanakan selama 30 hari sejak 4 Agustus 2023.

Sigit mengucapkan terima kasih atas kesuksesan pelaksanaan kegiatan tersebut dan juga kegiatan penyertaan lainnya seperti Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang didukung banyak sponsor.

“Dan juga kegiatan tari kolosal tadi, semangat soliditas dan sinergitas tergambar, mengingat personelnya yang terdiri dari TNI Polri dan masyarakat yang siap untuk menjaga dan mengawal pemilu ke depan damai,” ujar Sigit seperti dikutip dari laman NTMC Polri Senin (4/9/2023).

Lebih lanjut, Sigit menyebutkan bahwa pelaksanaan ajang tersebut ditonton ribuan orang melalui tayangan streaming.

Sigit juga menyatakan pihaknya siap menjadikan kegiatan tersebut menjadi ajang yang dilaksanakan setiap tahunnya.

“Selamat untuk tim dan masyarakat yang setia mengikuti pertandingan ini, bahkan ada yang menonton melalui moji tv yang mencapai 350 ribu penonton setiap harinya,” kata Sigit.

“Dan terakhir tentunya bagaimana kita bisa mendorong kejuaraan voli nasional, kami Polri siap melaksanakan event voli tahunan sebagai event PBVSI,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Sigit juga mengajak kepada masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan damai saat momen perhelatan tahapan Pemilu 2024 nanti.

“Ini juga semangat yang harus kita kawal untuk menjaga kontestasi mencari pemimpin nasional. Ini menjadi bagian demokrasi pesta rakyat pesta kita bersama, di atas boleh panas tapi yang di bawah senyum-senyum saja karena ini pesta kita,” tandasnya.

BERITA TERKAIT