test

Olahraga

Rabu, 23 Agustus 2023 17:26 WIB

Indonesia Vs Thailand, Shin Tae Yong: Kami Akan Lakukan yang Terbaik

Editor: Ferro Maulana

Shin Tae Yong. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Kepala Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong menjanjikan siap menghadirkan peforma terbaik pasukannya dalam pertandingan semifinal Piala AFF U-23 2023 menghadapi Thailand.

Shin Tae-yong mengungkapkan keempat Timnas yang lolos ke babak semifinal antara lain Malaysia, Vietnam, Indonesia, dan Thailand adalah kandidat yang layak untuk lolos.

Ia pun berharap, keseluruhan tim yang akan tampil tersebut akan menjadi pertandingan yang sengit.

Pelatih asal Korea Selatan ini kembali menuturkan, Garuda Muda akan bermain sebaik mungkin dengan caranya sendiri dan mencoba mencuri kemenangan di laga melawan Thailand.

“Saya melihat beberapa pertandingan yang dilakukan Thailand, saya juga melihat pertandingan dari Malaysia. Saya pikir, Thailand memiliki skuad bagus di turnamen ini di antara semua peserta yang ada,” katanya, melansir situs resmi PSSI, hari ini Rabu (23/8/2023).

“Untuk pertandingan besok, kami akan melakukan yang terbaik, dan bermain dengan cara yang sebaik mungkin untuk laga besok,” urainya melanjutkan.

Sekedar informasi, Timnas U-23 Indonesia memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala AFF U-23 2023.

Indonesia menemani tiga tim lain yakni Thailand, Malaysia dan Vietnam yang juga lolos ke babak semifinal perhelatan itu.

 

BERITA TERKAIT