test

Entertainment

Selasa, 25 Juli 2023 19:03 WIB

Kembali Ditangkap, Polisi Ungkap Alasan Artis Bobby Joseph Pakai Narkoba

Editor: Hadi Ismanto

Polres Metro Jakarta Selatan menggelar perkara penangkapan artis Bobby Joseph terkait penyalahgunaan narkoba. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Polres Metro Jakarta Selatan menangkap artis Bobby Joseph karena terlibat penyalahgunaan narkoba. Dia kembali ditangkap lantaran menyimpan dan menggunakan tembakau sintesis.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy mengatakan Bobby Joseph kembali terjerumus menggunakan narkoba karena ada masalah keluarga.

"Dia lagi dalam permasalahan keluarga, mungkin dia stres. Dia menyampaikan juga ke saya dia lagi ada permasalahan, makanya dia sampai terjerat narkoba," ungkap Achmad Ardhy kepada wartawan, Selasa (25/7/2023).

Artis Bobby Joseph berbaju tahanan. (Foto: PMJ/Fajar).
Artis Bobby Joseph berbaju tahanan. (Foto: PMJ/Fajar).

Ardhy menjelaskan, saat penangkapan dan penggeledahan kediaman Bobby polisi juga mendapati barang bukti tembakau sintetis seberat 0,46 gram. Diduga tembakau sintetis itu adalah sisa setelah gunakannya.

"(Awalnya) 5 gram. Cuma dipakai, dikonsumsi sendiri jadi 0.4 gram. (0,46 gram) sisa pakai. Sudah dipakai yang bersangkutan," ujarnya.

Lebih lanjut Ardhy menambahkan, Bobby juga sudah dijenguk oleh pihak keluarganya pasca penangkaoan dan penetapan tersangka dalam kasus kepemilikan tembakau sintetis.

"Keluarga sudah ada (yang jenguk). Keluarga masih syok lah, biasa. Karena kan sekarang BJ ini tidak ada istrinya, jadi hanya orang tua saja," tukasnya.

BERITA TERKAIT