test

Hukrim

Minggu, 9 Juli 2023 17:14 WIB

Viral Perundungan Pria Berkebutuhan Khusus di Jakpus, Polisi Buru Pelakunya

Editor: Hadi Ismanto

Sebuah video viral di media sosial yang menampilkan aksi dugaan perundungan terhadap seorang pria berkebutuhan khusus. (Foto: PMJ News/Instagram @lensa_berita_jakarta)

PMJ NEWS - Sebuah video viral di media sosial yang menampilkan aksi dugaan perundungan terhadap seorang pria berkebutuhan khusus. Peristiwa ini disebut terjadi di wilayah Johar Baru, Jakarta Pusat.

Seperti dilihat dari laman akun Instagram @lensa_berita_jakarta, Minggu (9/7/2023), tampak pria berkebutuhan khusus itu diperlakukan tidak pantas dengan di siram air dan ditendang beberapa pemuda.

Kapolsek Johar Baru, Kompol Rudi Wiransyah membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurut dia, kejadiannya pada Sabtu, 8 Juli 2023 sekitar pukul jam 05.00 WIB.

"Korban inisial S (31) baru saja membeli nasi uduk. Sementara diketahui dilakukan oleh tiga orang. Pelaku perundungan sudah kami ketahui identitasnya dan saat ini masih dalam pencarian," ujar Rudi Wiransyah saat dihubungi wartawan.

"Kalau dari info, korban yang bersangkutan diejek secara verbal dan disiram air seperti yang tampak di video. Sedang untuk yang terlihat di video pelaku berupaya menendang, namun korban menghindar.," imbuhnya.

BERITA TERKAIT