test

News

Senin, 3 Juli 2023 11:22 WIB

HUT Bhayangkara ke-77, Wakapolda Metro Hadiri Basket 3 on 3

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto memberikan piala ke pemenang. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Berbagai kegiatan maupun perlombaan digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 yang bertajuk Kapolri Cup, salah satunya yakni basketball three on three.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mall Cilandak Town Square sejak tanggal 1 sampai 2 Juli 2023 kemarin turut dihadiri Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto untuk memberikan langsung piala ke para pemenang.

“Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi salah satu penyalur hobi dan bakat para pecinta bola basket di Indonesia,” ujar Suyudi dalam keterangannya, Senin (3/7/2023).

Adapun total peserta yang hadir dan mengikuti perlombaan yakni 100 tim yang terbagi menjadi empat kategori, antara lain pelajar putra maupun putri dan umum putra maupun putri.

Kegiatan perlombaan tersebut turut dihadiri artis-artis Indonesia seperti Mario Lawalata, Coki Sitohang dan Maria Selena, serta pebasket seperti Ronny Gunawan (Satria Muda), Fandi Andika Ramadhani (Stapac), Mario Gerungan (Stapac), serta dihibur oleh DJ Winky.

“Jangan memikirkan menang atau kalah karena itu merupakan hal biasa, tapi bagaimana kita dapat mengasah skill dan memupuk jiwa sportifitas dalam diri kita,” jelasnya.

BERITA TERKAIT