test

News

Jumat, 7 April 2023 16:02 WIB

Berita Duka, Istri Wakapolri Gatot Eddy Pramono Meninggal Dunia

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Istri Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Ibu Tutik Gatot Eddy dikabarkan meninggal dunia. (Foto: PMJ News/Instagram @listyosigitprabowo)

PMJ NEWS - Berita duka menyelimuti intitusi Polri. Istri Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Ibu Tutik Gatot Eddy dikabarkan meninggal dunia di Farrer Park Hospital Singapura pada 7 April 2023, sekitar pukul 15.25 SGT.

Informasi duka cita ini disampaikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam unggahan di laman akun Instagram pribadinya @listyosigitprabowo.

Pada kesempatan tersebut, Sigit juga menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya istri dari Wakapolri dalam keterangannya yang disertakan dalam unggahan di Instagramnya.

"Innalillahi wa Innailaihi Rojiuun, Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si.,” tulisnya dalam unggahan di Instagramnya, Jumat (7/4/2023).

“Almarhumah adalah sosok perempuan yang penyayang, sederhana dan religius, sosok Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga,” ungkapnya.

Sigit juga mengajak untuk mendoakan Almarhumah agar amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan juga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Mari kita semua berdo’a semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, Aamiin Ya Robbal Alamin,” ucapnya.

BERITA TERKAIT