test

Hukrim

Rabu, 29 Maret 2023 12:43 WIB

Diduga Depresi, Wanita di Tangsel Tusuk Kakaknya Hingga Tewas

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus pembunuhan (Foto: Kolase PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang pria berinisial MS (46) meninggal dunia setelah ditusuk oleh adik kandungnya sendiri, SM. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho membenarkan adanya tindak pidana penusukan ini. Menurut dia, kasus tersebut terjadi pada Minggu (26/3/2023) sekitar pukul 20.30 WIB.

"Tindak pidana penusukan yang dialami oleh Korban MS, yang dilakukan oleh seorang perempuan SM. Korban mengalami tiga tusukan," ujar Agung Nugroho saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (28/3/2023).

Lebih lanjut Agung mengungkapkan, kasus penusukan ini bermula saat korban ingin menghalangi pelaku yang membawa pisau dari dapur agar tidak keluar rumahnya.

"Pelaku berlari keluar rumah dengan memegang sebilah pisau, dan pada saat di depan pintu korban berusaha untuk menghalangi untuk tidak keluar rumah," tuturnya.

Akibatnya, lanjut Agung, pelaku yang juga merupakan adik korban marah dan menusukkan pisau yang dibawanya tersebut ke tubuh korban sebanyak tiga kali.

"Kemudian ketika korban berusaha mencegah pelaku malah menusuk korban hingga terkena tiga tusukan di bagian dada atas sebelah kiri, dan lengan sebelah kiri. Dapat info korban meninggal," terangnya.

Berdasarkan informasi, Agung menjelaskan pelaku yang melakukan penusukan ini memang tengah mengalami depresi. Selanjutnya, SM sudah di bawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.

"Pelaku selanjutnya di bawa oleh piket reskrim ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan kejiwaannya," tukasnya.

BERITA TERKAIT