test

News

Jumat, 24 Maret 2023 09:25 WIB

Nekat, Oknum Juru Parkir Liar Alias Pak Ogah Diduga Aniaya Anggota TNI AL

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Ilustrasi kasus penganiayaan. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - Satu anggota TNI Angkatan Laut (AL) diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh seseorang yang biasa mengatur lalu lintas tidak resmi atau kerap disebut ‘Pak Ogah’.

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama Julius Widjojono  mengatakan, terduga pelaku dalam kasus tersebut berinisial R alias B.

“Telah terjadi aksi kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan oleh terduga pelaku atas nama saudara R alias B (pak ogah jalanan),” ujar Julius dalam keterangannya, Jumat (24/3/2023).

Peristiwa dugaan penganiayaan tersebut terjadi pada hari Rabu (22/3/2023) sore sekira pukulan 17.00 WIB di persimpangan Komplek DDN Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Di lokasi terjadi perselisihan yang mengakibatkan terduga pelaku melakukan kekerasan terhadap korban yang mengakibatkan korban mengalami luka.

“Terhadap terduga korban mengakibatkan luka pada bagian mulut,” katanya.

Julius menambahkan, berdasarkan informasi yang diperolehnya dari Polsek Cilandak, saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Polres Metro Jakarta Selatan.

“Informasi dari Polsek Cilandak bahwa terduga pelaku saat ini diamankan dan diproses oleh Polres Jakarta Selatan,” tandasnya.

BERITA TERKAIT