test

News

Senin, 13 Februari 2023 11:02 WIB

Sempat Viral, Polisi Selidiki Kasus Fortuner Tabrak Mobil Lain di Jaksel

Editor: Hadi Ismanto

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Sebuah video aksi arogan pengemudi Fortuner yang menabrak dan mengancam sopir mobil Brio warna kuning dengan senjata tajam viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (12/2/2023) dini hari pukul 02.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan kejadian ini telah dilaporkan oleh korban ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Metro Jaksel. Pada saat terjadi kejadian polisi datang dan kemudian pada sedan warna kuning diantarkan ke Polres Metro untuk pelaporan," ungkap Trunoyudo kepada wartawan.

Trunoyudo menjelaskan, tindak kekerasan itu terjadi saat pengemudi Fortuner melawan arah di kawasan Office 8 Senopati tepat di depan mobil yang dikemudikan Ari Widianto. Ketika itu, Ari memberikan lampu dim sebanyak 4 kali.

"Setelah jalan beberapa meter tepat di dekat Apotek Potenza, Senopati pengendara Fortuner dengan nomor polisi B 2276 SJD mengejar mobil Ari. Dia turun membawa soft gun dan menggedor pintu mobil Ari," tuturnya.

Tak berhenti di situ, pengendara Fortuner kembali untuk mengambil samurai dan memukul di bagian kaca mobil. "Setelah itu pengendara melarikan diri. Korban menghubungi polisi dan petugas datang ke lokasi," terangnya.

Lebih lanjut Trunoyudo menyebut kasus ini masih dalam pemeriksaan kepolisian. "Kejadian ini menjadi pembelajaran dan kita akan melakukan proses pemeriksaan melalui penyelidikan lebih lanjut berdasarkan laporan dari sedan warna kuning tersebut," tukasnya.

BERITA TERKAIT