test

Hukrim

Kamis, 5 Januari 2023 08:08 WIB

Sadis! 1 Tewas, OTK Tega Siram Bensin ke Pasangan Sejoli di Penjaringan

Editor: Ferro Maulana

Petugas memasang garis polisi di TKP. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS -  Kejadian tragis menimpa dua orang pejalan kaki bernama Sobari (40) dan Dewi (39).

Orang tak dikenal (OTK) tega menyiramkan bensin kepada pasangan sejoli tersebut saat tengah berjalan di sisi Kali Fajar Angke, Jalan Fajar Aladin, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (4/1/2022) malam.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febri Isman Jaya menjelaskan peristiwa berawal Ketika korban sedang berjalan kemudian tiba-tiba disiram oleh orang tak dikenal menggunakan bensin.

"Tadi kurang lebih sekitar jam 19.00 jadi pasangan ini berdua berjalan di pinggiran kali. Tiba-tiba ada pelaku datang menyiramkan bensin ke salah satu korban," terang Febri kepada wartawan, Kamis (5/1/2022).

Dari penyiraman sadis itu, lanjut Febri, korban Sobari langsung melompat ke kali dan tewas. Sementara korban atas nama Dewi mengalami luka bakar serius.

"Karena terbakar korban ini nyeburlah ke kali sehingga yang satu dapat diselamatkan dibantu warga. Salah satu korbannya yang perempuan sekarang dibawa ke rumah sakit," jelasnya.

Sampai sekarang, polisi masih terus mengejar pelaku dan menyelidiki motif kasus pembakaran tersebut sambil menunggu hasil autopsi jenazah korban di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

BERITA TERKAIT