test

News

Minggu, 20 November 2022 14:18 WIB

Aksinya Viral, Polisi Buru Pria Pamer Kelamin di Tambun Bekasi

Editor: Hadi Ismanto

Seorang pria melakukan aksi eksibisionis dihadapan karyawati di Tambun, Kabupaten Bekasi. Insiden ini sempat viral di medsos. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar)

PMJ NEWS - Seorang pria melakukan aksi eksibisionis dengan menunjukkan alat kelaminnya dihadapan karyawati di Tambun, Kabupaten Bekasi. Insiden ini sempat viral di media sosial

Kapolsek Tambun, AKP Rusnawati mengatakan peristiwa ini terjadi di Jalan Sultan Hasanudin No.52 Pertigaan Perumahan Pemda, Tambun Selatan, pada Jumat (18/11/2022) sekitar pukul 07.35 WIB.

"Piket polsek tambun melakukan pengecekan laporan masyarakat tentang adanya perkara perbuatan asusila ," ujar AKP Rusnawati saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (20/11/2022).

Rusnawati menjelaskan, peristiwa itu bermula korban tengah menunggu jemputan bus. Tiba-tiba pelaku yang menggunakan sepeda motor Beat berpelat nomor B 4346 FTV mengeluarkan alat kelaminnya sambil duduk di atas kendaraannya.

"Di sekitar TKP merupakan tanah kosong, tidak ada aktifitas baik pedagang kaki lima maupun rumah warga," ucapnya.

Dari hasil pengecekan nomor kendaraan bermotor pelaku, lanjut Rusnawati, terdeteksi alamat pria eksibisionis itu berada di Perum Suropati Residence, Srimukti, Tambun Utara, Bekasi.

"Kepolisian kini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan mencari saksi serta berkoordinasi dengan pihak Samsat," tukasnya.

BERITA TERKAIT