test

Entertainment

Minggu, 9 Oktober 2022 09:06 WIB

Polisi Dalami Klaim Baim-Paula Soal Konten Prank untuk Edukasi Masyarakat

Editor: Hadi Ismanto

Pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Foto: Istimewa)

PMJ NEWS - Polisi masih mendalami soal pengakuan Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven yang mengaku membuat konten prank KDRT untuk mengedukasi masyarakat terkait pelayanan Polri dalam menerima pengaduan.

"(Soal konten prank KDRT untuk mengedukasi masyarakat) itu sementara masih didalami oleh penyidik," ujar Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Sabtu (8/10/2022).

Menurut Nurma, setiap keterangan yang disampaikan oleh Baim Wong dan Paula telah diterima oleh penyidik. Dia mengatakan polisi masih mendalami dan mengusut kasus konten prank KDRT tersebut.

"Untuk sementara kita menerima semua keterangan yang diberikan. Jadi kita terus menggali untuk memperjelas keterangan. Makanya kenapa kita periksa untuk saksi-saksi, barang bukti itu memperjelas semua kasus yang sudah dilaporkan," ucapnya.

Lebih lanjut Nurma menjelaskan, Baim dan Paula telah menjawab setiap pertanyaan yang diajukan penyidik dalam pemeriksaan pada Jumat (7/10/2022).

"Jadi untuk sementara ini sudah diperiksa kemarin. Kemudian pertanyaan-pertanyaan itu sudah dijawab oleh saudara kita BW dan P. Itu semua sudah didapat oleh penyidik," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Baim Wong menegaskan konten prank yang dibuatnya terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tidak bermaksud merendahkan institusi Polri.

Menurut baim, konten prank yang dibuat bersama istrinya, Paula Verhoeven, dimaksudkan ingin mengetahui reaksi kepolisian saat menerima laporan soal KDRT dan ternyata responnya bagus.

"Saya mau tau reaksi kepolisian itu seperti apa ketika kalau memang Paula itu yang melaporkan konteks (KDRT),” ujar Baim di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022).

BERITA TERKAIT