test

Hukrim

Kamis, 9 Juni 2022 12:44 WIB

Geger, Temuan Mayat Wanita Beserta Bong di Apartemen Cipulir

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Penemuan mayat. (Foto: PMJ News/Ilustrasi).

PMJ NEWS - Penghuni apartemen di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan digegerkan atas temuan mayat seorang wanita di dalam salah satu unit. Mayat tersebut ditemukan pada Rabu (8/6/2022) kemarin.

"Ditemukannya kemarin, jasad perempuan warga Cirebon di apartemen lantai 2. Sekarang sudah dibawa ke RS Fatmawati," kata Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Widiartono saat dikonfirmasi, Kamis (9/6/2022).

Agus menjelaskan, jenazah wanita itu pertama kali ditemukan petugas keamanan apartemen. Petugas itu menerima laporan dari penghuni lainnya yang mencium aroma tidak sedap di sekitar lokasi.

"Mulanya penghuni atau salah satu warga mencium bau tidak sedap," jelasnya.

Dikatakan Agus, pihaknya masih mendalami penyebab kematian dari jasad wanita tersebut. Sejumlah saksi terdiri dari penghuni dan sekuriti apartemen telah dimintai keterangan.

Kemudian, Agus juga menyatakan terdapat satu buah bong alat alat penghisap narkoba jenis sabu yang ditemukan saat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

" Kurang lebih ada 4 saksi, ini masih kita periksa saksi lain. Penyebab kematiannya masih diselidiki, karena kita juga menemukan bong disitu," tandas Agus.





BERITA TERKAIT