test

News

Senin, 29 November 2021 06:31 WIB

Ameer Azzikra, Putra Kedua Arifin Ilham Meninggal Dunia

Editor: Hadi Ismanto

Putra kedua ustadz Arifin Ilham, Ameer Azzikra meninggal dunia. (Foto: PMJ News/Istimewa),

PMJ NEWS - Berita duka datang dari keluarga mendiang Arifin Ilham. Putra kedua sang ustadz, Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) dini hari.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan akun media sosial Instagram putra pertama Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz. Dalam postingannya, Alvin mengunggah fotonya ketika sedang berpelukan dengan Ameer.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Ameer Azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan Amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," unggah Alvin, Senin (29/11/2021) dini hari.

Terpisah, pesinetron Syakir Daulay menyampaikan jenazah Ameer Azzikra akan disholatkan di Masjid Azzikra Sentul, Kabupaten Bogor. Selanjutnya dibawa ke Pondok Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor, untuk dimakamkan.

"Insyaallah Subuh disholatkan di Masjid Azzikra Sentul, kemudian dimakamkan di Pondok Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, di sebelah makam ayahanda KH Muhammad Arifin Ilham.

Diketahui, Ameer menderita infeksi liver dan sempat dirawat sebelum meninggal. Dia menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 01.20 WIB di RS EMC Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

BERITA TERKAIT