test

News

Kamis, 17 Oktober 2019 10:06 WIB

Antisipasi Demonstrasi, Polisi Tutup Jalan Depan Gedung DPR

Editor: Fitriawan Ginting

Polda Metro siapkan rekayasa lalu lintas di depan Gedung DPR RI. (Foto : PMJ/Gtg).

PMJ- Untuk mengantisipasi aksi demonstrasi di sekitar Gedung DPR RI yang dilakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI), Polda Metro Jaya melakukan penutupan jalan di sekitar area.

Hal itu disampaikan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, penutupan dilakukan guna mengantisipasi adanya rencana aksi tersebut. Polisi akan mengarahkan lalu lintas kendaraan ke arah lainnya.

Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP M Nasir. (Foto : PMJ/Fjr).

"Betul, kita lakukan penutupan guna antisipasi unjuk rasa. Pengendara diminta untuk tidak melintas sekitar area tersebut,” tandas Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir kepada pmjnews.com, Kamis (17/10/2019).

Ditambahkan Nasir, penutupan dilakukan hingga kondisi normal kembali. Ia belum bisa memastikan kapan akan dibuka dan bisa dilalui untuk umum.

"Penutupannya sampai kapan itu situasional melihat kondisi di lapangan. Kami mengharapkan masyarakat bisa cari jalan alternatif lainnya," katanya.

Mengenai aksi di Istana, M Nasir belum bisa memastikan untuk menutup jalan sekitar lokasi atau tidaknya. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT