test

Entertainment

Rabu, 9 Oktober 2024 10:23 WIB

Baim Wong Talak Cerai Paula Verhoeven, Diduga Akibat Perselingkuhan

Editor: Fitriawan Ginting

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Desas desus rumah tangga Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven bukan isapan jempol belaka. Terbukti, setelah dipikirkan dengan sangat matang, ia akhirnya memutuskan untuk menalak Paula. Bahkan telah melalui konsultasi kepada keluarganya.

Menurut Baim, ia sangat percaya dengan istrinya sehingga tak pernah memeriksa ponsel sang istri. Bahkan saat kabar dugaan perselingkuhan itu disampaikan kepadanya, Baim tetap tidak memeriksa ponsel Paula.

"Saya itu nggak pernah ngecek handphone istri saya, karena saya sangat percaya sama dia. Sekali pun saya nggak pernah," kata Baim Wong Kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).

"Ketika berita itu ada yang datangnya dari asisten pribadinya, saya nggak ngecek ya, dikasih lihat saya, terus saya mau ngomong apa? Tapi saya nggak akan menjabarkan di sini semuanya," lanjutnya.

Atas kabar tersebut, Baim Wong memilih konsultasi dengan kelurganya, tentang permasalahan rumah tangganya. Ia juga menanyakan kepada sang ayah, tentang keputusan yang harus ditempuhnya.

"Saya tanya harus gimana, ini begini, mereka bilang selesaikan. Saya juga bertanya ke ayah saya. Kunci kehidupan saya dalam hidup, saya selalu bertanya ke orang tua. Putusan dia adalah putusan saya. Ibu saya udah nggak ada, ayah saya bilang, selesaikan. Mau bukti apa lagi, Baim? Akhirnya saya datang ke dia," terang ayah dua anak ini.

BERITA TERKAIT