test

Entertainment

Jumat, 21 Februari 2020 16:05 WIB

Teman Baik, Simak Penyesalan Baim Wong ke Almarhum Ashraf Sinclair

Editor: Fitriawan Ginting

Almarhum Ashraf Sinclair berteman baik dengan Baim Wong. (Foto : PMJ/IG Baim Wong).

PMJ- Teman terdekat Almarhum Ashraf Sinclair, Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven berkunjung ke rumah almarhum, menemui istrinya Bunga Citra Letsari (BCL) untuk memberikan kekuatan. Dan ia begitu menyesali dirinya yang tak menyempatkan waktu untuk bertemu Almarhum Ashraf.

"Kita Cuma WhatsApp aja. Waktu itu dia WhatsApp untuk minjemin drone. Dia malas beli drone karena takutnya nggak kepake, akhirnya dia WhatsApp saya. Dan kita nggak ketemu-ketemu terus untuk ngasih dronenya. Karena waktunya itu susah banget akhirnya dia suruh orang dia buat ngambil," kenang Baim Wong, Kamis (20/2/2020) kemarin.

“Kadang kita kalau udah begini baru kerasa untuk kenapa ya gue nggak maksain ketemu waktu itu. pelajaran lah buat semua kalau apapun itu jangan ada kata-kata 'nanti lagi' jangan ada kata-kata 'nanti aja deh'," sambung Baim.

Di mata Baim Wong, Ashraf merupakan pribadi yang sangat baik pada setiap orang. Tidak heran, banyak teman dan juga warga yang datang memberikan penghormatan saat ia pergi untuk Sementara itu, Baim Wong menilai Ashraf Sinclair adalah sosok yang baik. Terbukti dari banyaknya orang menunjukkan kepeduliannya kepada Bunga Citra Lestari.

"Almarhum sosok yang baik banget. Sama saya orangnya suka bercanda. Dan sama orang care banget. Lihat aja semua orang bisa datang istilahnya satu Jakarta datang ke sini. Inikan bukti kalau dia orang yang yang sangat baik," tandas Baim. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT