test

Entertainment

Senin, 29 April 2024 17:11 WIB

Yuk Catat Tanggal Penayangan Film Dokumenter Harta, Tahta, Raisa

Editor: Fitriawan Ginting

Raisa. (Foto: PMJ/Instagram Raisa).

PMJ NEWS - Film dokumenter "Harta, Tahta, Raisa" akan tayang pada 6 Juni 2024 mendatang. Film ini berisikan kisah di balik momen 'Raisa: Live in Concert: Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Penayangan film ini bertepatan dengan ulang tahun Raisa. Menariknya, pemilihan judul film "Harta, Tahta, Raisa" itu berasal dari masukan para penggemar Raisa (Youraisa).

Film ini, akan menampilkan berbagai macam momen tentang diri dan karir Raisa sebagai penyanyi. Serta juga mendokumentasikan orang-orang yang menjadi sistem pendukung Raisa.

Mulai dari sang manajer dan CEO Juni Records, Adryanto Pratoni (Adry Boim), orang tua Raisa. Hingga orang-orang yang bekerja dekat Raisa.

Sebelum tayang, "Harta Tahta Raisa" sudah merilis poster dan trailernya pada Selasa (23/4/2024). Film hasil garapan rumah produksi Imajinari Pictures ini mempercayakan sosok Soleh Solihun untuk menjadi sutradara.

Imajinari memang dikenal memproduksi film-film yang berisiko. Mulai dari memproduksi film Ngeri-Ngeri Sedap, Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, dan Agak Laen.

BERITA TERKAIT