test

Entertainment

Selasa, 7 Desember 2021 15:05 WIB

Grup Komedian Legendaris Srimulat Difilmkan, Bio One Perankan Gepeng

Editor: Fitriawan Ginting

Para pemain film Srimulat. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS - MNC Pictures bekerja sama dengan IDN Pictures saat ini tengah menggarap proyek film Srimulat: Hil yang Mustahal. Dalam konferensi pers yang digelar hari ini, Senin (6/12/2021), kedua rumah produksi tersebut mengumumkan deretan pemain yang terlibat dalam film tersebut.

Mulai dari aktor dan aktris muda hingga mereka yang sudah senior. Fajar Nugros ditunjuk sebagai sutradara yang akan mengarahkan film itu. Kehadiran film Srimulat: Hil yang Mustahal ini diharapkan bisa mengenalkan grup lawak legendaris tersebut ke generasi muda Indonesia.

"Kami akan memperkenalkan ulang siapa mereka, memperkenalkan apa peran besar mereka di tahun 1981 ketika pertama kali masuk TVRI," kata Fajar selaku Head of IDN Pictures di lokasi.

Produser dan para pemain Srimulat. (Foto: PMJ/Ist).
Produser dan para pemain Srimulat. (Foto: PMJ/Ist).

Awalnya, pemeran asli Srimulat memulai karier mereka di daerah. Namun, mereka bertransformasi menjadi mega bintang di Indonesia pada pada era 1980-an dan 1990-an, dengan puluhan juta penggemar yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Sebagai grup komedi pertama yang berhasil tampil di televisi nasional, lelucon Srimulat rupanya dinilai masih relevan di kehidupan generasi muda.

Hal ini mendorong MNC Pictures dan IDN Pictures untuk memberi sentuhan baru nan segar dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal dengan menghadirkan aktor dan aktris muda.

Berikut adalah daftar nama aktor dan aktris yang akan membintangi film Srimulat: Hil Yang Mustahal:

1. Bio One sebagai Gepeng
2. Elang El-Gibran sebagai Basuki
3. Dimas Anggara sebagai Timbul
4. Ibnu Jamil sebagai Tarsan
5. Rifnu Wikana sebagai Asmuni
6. Erick Estrada sebagai Tessy
7. Zulfa Maharani sebagai Nunung
8. Morgan Oey sebagai Paul
9. Rukman Rosadi sebagai Teguh
10. Erica Carl sebagai Djudjuk
11. Indah Permatasari sebagai Royani
12. Naimma Aljufri sebagai Ana
13. Rano Karno sebagai Babeh Makmur

BERITA TERKAIT