test

News

Kamis, 2 Mei 2024 13:08 WIB

Respon Kapolri Soal Kematian Brigadir RAT yang Diduga Bunuh Diri

Editor: Fitriawan Ginting

Kematian Brigadir RAT diduga bunuh diri. (Foto: PMJ/Tangkapan Layar CCTV).

PMJ NEWS -  Motif kematian anggota Satlantas Polres Manado, Brigadir RAT yang diduga bunuh diri terus didalami. Hal ini ditegaskan langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

"Saya kira terkait dengan kasus utamanya itu harus dijawab dulu. Terkait dengan hal-hal yang sifatnya tambahan tentunya akan dirapatkan ya, apakah perlu dan tidak," kata Jenderal Listyo Sigit di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2024).

Dikatakan Sigit, sangat penting bagi kepolisian mengetahui motif yang membuat Brigadir RAT nekat bunuh diri. "Paling utama adalah peristiwanya yang terjadi, motifnya yang sedang didalami," tegasnya.

Dalam pengembangan kasus tersebut, Kapolri menuturkan, pihak Polda Metro Jaya akan menjelaskannya. "Karena itu sangat teknis biar yang menjelaskan nanti level Polres atau Polda," ucap Listyo Sigit.

Diketahui, Brigadir RAT tewas diduga bunuh diri di depan rumah milik mantan Menteri Fahmi Idris. Brigadir RAT tewas di Jalan Mampang Prapatan Nomor 20, Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).


BERITA TERKAIT