test

Entertainment

Selasa, 8 Oktober 2024 17:11 WIB

Siti Nurhaliza Kangen Ubi Cilembu di Konser John Legend

Editor: Fitriawan Ginting

Penyanyi Siti Nurhaliza. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Di konser musisi asal Amerika Serikat, John Legend, di Sentul, Bogor, pada Minggu (6/10/2024), penyanyi wanita asal Malaysia, Siti Nurhaliza tampil sebagai pembuka.

Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan rasa rindunya di Indonesia dan juga keinginannya untuk makan ubi Cilembu Bogor usai konser berlangsung.

“Saya memang terindu untuk kembali semula di Bogor. Saya suka sekali ubi Cilembu. Setelah konser saya mau makan ubi cilembu,” kata Siti Nurhaliza disambut sorak sorai penonton.

Dari atas panggung, Siti Nurhaliza tampil begitu cantik mengenakan setelan dress hijau dengan hijab berwarna selaras. Ia mengaku senang bisa tampil untuk menyapa Siti Zoners (sebutan fansnnya) di Indonesia.

Selanjutnya, penyanyi berusia 45 tahun itu membawakan lagu “Biarlah Rahasia.” Sebelum membawakan lagu tersebut, Siti sempat menceritakan bahwa lagu “Biarlah Rahasia” diciptakan oleh penyanyi asal Indonesia, Melly Goeslow.

“Ini merupakan lagu ciptaaan Melly Goeslaw, 18 tahun lalu, sama seperti usia pernikahan saya. Musik videonya juga dibuat di Indonesia. Lagu ciptaan Melly Goeslaw (sebagai komposer) dan ditulis liriknya oleh saya,” kata Siti.

Dalam sela penampilannya, Siti Nurhaliza juga sempat menyapa penyanyi wanita kawakan Indonesia, Hetty Koes Endang, yang juga hadir pada konser John Legend.
 

BERITA TERKAIT