test

Entertainment

Kamis, 19 September 2024 17:11 WIB

Soal Bukti dari Jessica Fleicia, Azizah Salsha Merasa Ada yang Aneh

Editor: Fitriawan Ginting

Azizah Salsha istri Pratama Arhan. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Azizah Salsha istri dari pesepakbola Pratama Arhan telah melaporkan beberapa akun ke Bareskrim Polri terkait dengan pencemaran nama baik penyebaran berita bohong pada Agustus 2024. Termasuk laporan kepada Jessica Felicia penyebaran berita bohong pada Agustus 2024.

Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap konten kreator pada Selasa, 17 September 2024. Azizah melalui kuasa hukumnya, Ega Marthadinata, menyatakan menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada penyidik.

“Apabila terlapor memiliki bukti dan diperiksa oleh penyidik Bareskrim Polri, ya kita akan lihat di dalam proses yang di jalani oleh Bareskrim Polri yang saat ini memang memanggil,” kata Ega melalui zoom, Rabu (18/9/2024).

“Masih melakukan pemanggilan beberapa pihak yang merupakan terafiliasi atau yang merupakan operator dari akun-akun yang kita laporkan," lanjutnya.

Terkait dengan bukti-bukti yang diserahkan Jessica Felicia, Ega mengatakan, hal itu cukup aneh jika kreator konter itu mengaku tidak mengenal putri Andre Rosiade tersebut atau sumber informasi untuk kontennya, namun tetap memiliki bukti.

Azizah melalui Ega mengatakan kesaksian Jessica tidak masuk akal. Sebelumnya, Jessica mengaku membuat konten berdasarkan pemberitaan yang sedang viral dan tidak mengenal Azizah, Arhan, Salim dan Rachel.

“Yang bersangkutan (Jessica Felicia) menyampaikan tidak mengenal Azizah kemudian juga tidak mengenal pihak-pihak yang merupakan sumber yang dijadikan patokan atau dijadikan materi dari konten dia,” urainya.

“Tapi kemudian dia memiliki bukti, kan cukup aneh. Tapi penyidik nanti yang akan membuktikan," katanya lagi.

Kasus ini bermula dari laporan Azizah Salsha terhadap sejumlah akun media sosial yang menyebarkan berita bohong dan fitnah. Hingga kini, empat dari 12 akun yang dilaporkan telah diperiksa oleh penyidik, termasuk Jessica Felicia.

BERITA TERKAIT