test

Entertainment

Kamis, 18 April 2024 13:07 WIB

Ternyata, Selebgram Meli Joker Sudah 4 Kali Mencoba Lakukan Bunuh Diri

Editor: Fitriawan Ginting

Ilustrasi korban gantung diri. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS -  Aksi bunuh diri secara live di media sosial tidak patut ditiru dan hendaknya tidak dishare ke berbagai grup WhatsApp. Kasus Selebgram Fitri Meliana alias Meli Joker melakukan aksi bunuh diri hingga tak bernyawa dengan menyiarkannya secara langsung melalui akun Instagram, ternyata diketahui terlebih dulu akan membuat konten bersama kekasihnya yang berinisial J.

"Itu pacarnya mau buat konten, terus tidak jadi. Dia (Meli) marah-marah," jelas Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno, Rabu (17/4/2024).

Diterangkan Suwarno, korban pada saat itu akan membuat konten di kediaman J. Namun produksi tersebut gagal lantaran kekasih Meli mengaku ada beberapa hal yang belum siap. Sampai akhirnya dibatalkan rencana tersebut.

"Konten itu tidak jadi karena ada bahan yang kurang, terus (Meli) marah-marah," ungkap Suwarno.

Dari hasil penyelidikan, diketahui bahwa pasangan ini sering membuat konten bersama. Meli yang dikenal sebagai seorang seniman. Sementara J yang membuat produksinya. Karena batal, Meli diminta untuk pulang. Namun selebgram itu justru marah-marah sambil melukai dirinya.

"Sebenarnya si cewek ini datang ke rumah pacarnya, habis itu disuruh pulang karena marah-marah terus. Habis itu dia mengenai (melukai) badannya, mukulin kepalanya, baru dia pulang," jelasnya.

Berdasarkan keterangan kakak kandungnya, Meli Joker yang masih dalam keadaan marah tiba di rumah sambil melempar tas. Sebelum mengakhiri hidup, Meli ternyata sempat beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri. Keterangan ini disampaikan pihak keluarga.

"Dia sudah hampir empat kali katanya coba seperti itu (bunuh diri)," pungkasnya.

BERITA TERKAIT