test

Hukrim

Kamis, 17 Oktober 2019 11:22 WIB

Tim Densus 88 Geledah Dua Rumah Terduga Teroris di Bandung

Editor: Redaksi

Aksi terorisme. (Foto: Ilustrasi/ PMJ News/ FIF)

PMJ - Setelah menggeledah rumah di Kelurahan Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, Tim Densus 88 melanjutkan menggeledah rumah di kawasan Kiaracondong. Rumah itu disebut dihuni oleh salah seorang terduga teroris yang telah diamankan.

Rumah itu berada di Jalan Kebonjayanti, Gang Rahayu, RT 04 RW 08 Kelurahan Kebonjayanti, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung. Densus menggeledah rumah tersebut di waktu yang sama saat menggeledah rumah di Cijagra pada Rabu (16/10/ 2019).

Untuk diketahui, rumah tersebut dihuni oleh terduga teroris berinisial N. Dia sudah ditangkap Densus bersamaan dengan dua teroris lain AAS dan JJ beberapa waktu yang lalu.
"Ya penggeledahannya kemarin siang," ungkap salah satu polisi yang bertugas, Kamis (17/10/2019).

Selain di Kiaracondong, Densus juga menggebrek rumah yang terletak di Jalan Cijagra, Gang III RT 07 RW 02 Kelurahan Cijagra, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019).

Penggeledahan itu dilakukan sekitar pukul 11.00 WIB. Tim Densus tampak menggeledah rumah yang berada di pojok. Sejumlah polisi bersenjata tampak berjaga-jaga di kawasan gang sempit tersebut.

Sekitar pukul 12.00 WIB, tim Densus dan Inafis tampak membawa sejumlah barang. Ada 5 dus yang dibawa tim Densus dari rumah tersebut. Dus itu berisi sejumlah barang. Selain itu, ada juga barang-barang yang dimasukkan ke dalam kantong plastik. (FER).

BERITA TERKAIT