test

Hukrim

Jumat, 1 November 2019 07:07 WIB

Penembakan Massal Terjadi di Pesta Halloween, 3 Tewas dan 9 Luka Berat

Editor: Redaksi

Garis polisi telah terpasang di TKP. (Foto: Dok Net).

PMJ – Insiden penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat (AS), yang kali ini menewaskan setidaknya 3 orang serta melukai 9 orang lainnya dalam sebuah penembakan massal, Selasa (29/10/2019) malam waktu setempat, di pesta Halloween di Long Beach, California, AS.

Dilansir ABC7, kepolisian dan otoritas gawat darurat lainnya menerima laporan penembakan massal pada pukul 22.45 waktu setempat, yang terjadi di sebuah pesta 2700 block of 7th Street, didekat Temple Avenue.

Kepala Kepolisian Robert Luna mengatakan saksi melihat pelaku mendatangi pesta tersebut, menembakkan senjatanya dan langsung kabur dengan kendaraan berwarna gelap.

Garis polisi telah terpasang di TKP. (Foto: Dok Net).

"Penembak atau para penembak menembak dari lorong di belakang kediaman. Kemudian penembak atau penembak melarikan diri dengan kendaraan berwarna gelap." kata Luna.

Menurut keterangan saksi, pelaku penembakan tersebut terlihat mengenakan pakaian gelap dan menyembunyikan wajahnya.

Investigasi kepolisian lebih lanjut namun menjelaskan bahwa pelaku mungkin lebih dari satu orang yang disebut para saksi tersebut.

Hingga saat ini, kepolisian Long Beach juga belum mengetahui motif pelaku atas penembakan massal tersebut, yang dikatakan Luna sebagai “mengerikan”.

“Lokasi kejadian (TKP) itu mengerikan; ada darah di mana-mana," ungkap Kepala Kepolisian tersebut. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT