test

Hukrim

Kamis, 7 November 2019 11:05 WIB

Polisi Selidiki Kasus Penganiayaan di Kampung Poncol

Editor: Redaksi

Polisi melakukan olah TKP. (foto: PMJ)

PMJ – Terjadi peristiwa penganiayaan di PDM 14 Pertamina, Kampung Poncol, Desa Pantai Harapan Jaya, Muaragembong, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (5/11/2019). Dalam penganiayaan tersebut 4 orang mengalami luka, yaitu Abdulah (32), Andi Sarifudin, Nesin dan Rustam.

“Kejadian bermula sekitar pukul 11.30 WIB, saat saudara Andi Sarifudin alias Jabir dan kawan-kawan sedang melakukan pengamanan di PDM 14, Desa Harapan Jaya,” terang Kabag Humas Polres Metro Bekasi AKP Sunardi kepada pmjnews.com, Kamis (7/11/2019).

“Lalu datang rombongan yang diduga dari GMBI lebih kurang sekitar 50 orang pimpinan saudara Gofur ke lokasi pertamina PDM 14 langsung melakukan pemukulan terhadap saudara Andi dan kawan-kawan,” sambungnya.

Polisi melakukan olah TKP. (foto: PMJ)

Selanjutnya sekitar 10 menit kemudian datang saudara Nisin dengan menggunakan mobil Avanza warna hitam. “Lalu masa melakukan pemukulan kepada saudara Nisin yang mengakibatkan luka-luka dan rusak pada mobil yang dibawa saudara Nisin,” ujar AKP Sunardi.

Akibat kejadian tersebut, korban Abdulah mengalami luka memar di rahang mulut, lecet di atas kelopak mata, luka baret di lengan tangan sebelah kanan dan baju belakang. Sedangkan korban Andi mengalami luka memar di kepala sebelah kanan, Nesin mengalami luka baret di dada depan dan Rustam mengalami luka memar di pipi sebelah kanan dan luka baret di leher.

“Barang bukti satu unit mobil Avanza warna hitam dalam keadaan kaca depan mobil pecah, sepion mobil kanan dan kiri hancur, pintu kanan dan kiri depan mobil penyok,” jelas AKP Sunardi. (BHR)

BERITA TERKAIT