Hukrim

Rabu, 20 November 2019 16:02 WIB

Diperiksa, Ade Armando Kritik Anggota DPD Fahira Idris yang Sibuk Urusin Meme Anies Baswedan

Editor: Fitriawan Ginting

Ade Armando saat tiba di Polda Metro Jaya. (Foto : PMJ/Fjr).

PMJ- Ade Armando memenuhi janjinya untuk datang ke Polda Metro Jaya atas laporan Fahira Idris terkait meme Anies Baswedan. Ia bahkan siap menjelaskan prihal meme tersebut ke penyidik Polda Metro Jaya.

Selanjutnya, Ade juga mempertanyakan maksud tujuan Fahira Idris melaporkannya ke polisi. Dia juga enggan berhenti mengkritik Anies meski sudah dilaporkan ke polisi oleh Fahira.

"Bu Fahira sebagai anggota DPD mengapa mengurus urusan meme ini sementara ada sesuatu jauh lebih penting untuk masyarakat, yaitu terkait dengan penggunaan uang rakyat di anggaran belanja pemerintah daerah," kata Fahira.

"Jadi ya terserah kalau Bu Fahira menarik laporannya tentu saja kami dengan senang hati menerimanya. Tapi kalau Misalnya untuk itu saya harus berhenti mengkritik Pak Anies itu tidak akan saya lakukan. Karena mengkritik Pak Anies itu kewajiban kita semua," sambungnya.

Untuk Diketahui, Fahira Idris melaporkan Ade Armando ke polisi karena Ade memposting foto Anies Baswedan berwajah Joker. Terkait laporan itu, Fahira telah diperiksa oleh polisi. Fahira menyebut, dia melaporkan Ade Armando bukan karena Anies Baswedan.(Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT