test

Hukrim

Kamis, 12 Desember 2019 15:56 WIB

Brakkkk….. Bus Vs Truk, 10 Penumpang Luka Berat

Editor: Ferro Maulana

Kecelakaan lalin (Foto: Ilustrasi/ Istimewa)

PMJ – Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Lintas Riau-Sumatera Utara (Sumut) antara bus Raja Perdana Inti (RAPI) dengan truk. Sebanyak 10 penumpang bus mengalami luka berat.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Yos Sudarso, Koya Pekanbaru pada Kamis (12/12/2019) pagi sekitar pukul 7.00 WIB. Saat ini, semua penumpang yang mengalami luka telah dilarikan ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

"Dalam bus itu ada 16 orang penumpang, 10 mengalami luka luka. Kondisi truk dan bus terbalik," terang Kasat Lantas Polresta Pekanbaru AKP Emil Eka Putra Kamis (12/12/2019).

Untuk diketahui, bus dengan nomor polisi BK 7408 DE yang dikemudikan Agus Mando Manik berangkat dari Sumatera Utara dengan tujuan Lampung. Setibanya di Jalan Yos Sudarso KM 65, bus mencoba menyalip sebuah kendaraan yang ada di depannya.

Saat akan mendahului tersebut, ternyata sopir bus tidak menyadari ada mobil truk yang berada di posisi berlawanan arah ada di depannya. Kemudian, bus pun menghantam truk jenis Fuso yang ada di depannya.

"Truk berhenti karena mengalami kerusakan. Kecelakaan ini terjadi karena sopir bus tidak melihat ada truk yang berada di arah berlawan. Sopir truk tidak ditemukan di lokasi," pungkasnya. (FER).

BERITA TERKAIT