test

Hukrim

Selasa, 17 Desember 2019 14:30 WIB

Kejam, Istri Aniaya Suami yang Menderita Stroke

Editor: Fitriawan Ginting

Korban suami yang sedang menderita stroke dianiaya istrinya. (Foto ;PMJ/Ist).

PMJ- Telah beredar sebuah video menampilkan penganiayaan seorang istri terhadap suaminya. HT alias Ko Ahuang (65). Sang suami disebut-sebut tengah menderita stroke dan alzaimer. HT dipukuli oleh sang istri dengan menggunakan tongkat bantu jalan atau walker. Kejadian di Penjaringan, Jakarta Utara.

Kapolsek Penjaringan AKBP Imam Rifai membenarkan kejadian yang tengah viral di media social itu. Polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kejadian tersebut.

“Ya benar kami mendapat laporan dari masyarakat atas kejadian itu dan kami juga sudah olah tkp, baru-baru ini video itu viral,” Kata AKBP Imam Rifai saat dikonfirmasi, Selasa (17/12/2019).

Kejadian itu bermula Rabu 11 Desember 2019 lalu di rumah korban di Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Polisi telah mengecek ke TKP setelah menerima informasi dari pihak RT dan tetangga.

"Kami mendapat laporan dari saksi, RT dan tetangga," ujar Imam.
Selain itu, polisi mengamankan pelaku berinisial M (35). Sementara korban, HT (64) langsung dibawa oleh pihak keluarga. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT