test

Hukrim

Selasa, 24 Desember 2019 10:36 WIB

Todong Pelajar Pakai Senpi, Pengemudi Lamborgini Diperiksa Polisi

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi kasus penodongan (Foto: Dok Net)

PMJ - Seorang pengemudi mobil Lamborgini menunjukan aksi tidak terpuji. Ia menodongkan senjata api kepada dua orang pelajar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selatan (21/12/2019). Pengemudi itu juga sempat menembakan ke udara.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Andi Sinjaya Ghalib membenarkan aksi arogan pengemudi mobil Lamborgini.

Kedua pelajar itu juga sudah melaporkan aksi arogan pengemudi itu. Korban pun telah dimintai keterangan saat memberikan laporan terkait kejadian tersebut.

"(Korban) sudah melaporkan ke Polres (Jakarta Selatan). Yang bersangkutan baru bisa kita mintai keterangan," ujar Andi saat dikonfirmasi, Selasa (24/12/2019).

Meski begitu, polisi belum membeberkan secara rinci motif dari pelaku yang menodongkan senpi dan bahkan sampai melakukan penembakan ke udara.

Andi menyebut pihaknya kini sudah mengamankan pengemudi Lamborgini tersebut. Saat ini pelaku tengah memberikan keterangan terkait insiden itu.

"Iya sudah kita tangkap ya semalam (pengemudi Lamborghini). (Kronologi peristiwa) masih kita selidiki ya," jelas Andi.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT