test

Hukrim

Sabtu, 1 Februari 2020 20:58 WIB

Main Lumpur Sama Temannya, Bocah Malang Ini Tewas Tercebur di Kali Bekasi

Editor: Ferro Maulana

Polisi tengah mengusut jenazah bocah 12 tahun yang tercebur di Kali Bekasi.

PMJ – Sungguh naas bocah malang ini. Ya, Fahri Fairus (12) yang baru duduk di kelas 6 SD ini ditemukan tewas mengenaskan di Bantaran Kali Bekasi, Kampung Kebalen, Rt01/03, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan.

Sementara itu, jenazah korban baru ditemukan oleh polisi diperbantukan Tim SAR bersama warga hari ini Sabtu (01/02/2020) siang, sekira pukul 13.30 Wib

Kassubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Sunardi membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Jumat (31/01/2020) sore, sekira pukul 15.15 Wib.

Polisi tengah mengusut jenazah bocah 12 tahun yang tercebur di Kali Bekasi.

Saat kejadian, korban Fachri Fairus bermain lumpur di pinggir Kali Bekasi bersama dengan temannya Farel, Japiar, Nabil, Ervan, dan Jidan. Dikarenakan baju kotor karena banyak lumpur, kemudian korban membersihkan bajunya yang kotor terkena lumpur tersebut.

Setelah itu korban terpleset dan saat korban ingin naik ke atas permukaan tanah korban tercebur meminta tolong dan langsung terbawa aliran arus Kali Bekasi. Hingga korban hilang terbawa aliran arus Kali Bekasi. Orang tua korban bersama masyarakat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Babelan guna pengusutan lebih lanjut.

“Untuk evakuasi, hari ini sekira pukul 13.15 wib, Suki dan Ipul melihat diduga korban tenggelam sedang hanyut terbawa arus sungai di belakang Komplek Kavling Al Mubin Kelurahan Kebalen. Kemudian dikejar oleh keduanya. Selanjutnya Tim SAR gabungan datang untuk mengevakuasi korban,” terang Sunardi kepada PMJ News, Sabtu (01/02/2020).

“Pada pukul 13.30 Wib korban tenggelam berhasil ditemukan dan dievakusi di belakang SPBU Kebalen sekitar radius 1 Km dari TKP awal dan langsung dibawa ke rumah duka di Kavling Balinda Rt.003/13 Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan,” pungkasnya. (FER).

BERITA TERKAIT