test

Hukrim

Minggu, 2 Februari 2020 19:55 WIB

Diduga Mau Tawuran, Tiga Pelajar Diamankan Polisi

Editor: Ferro Maulana

Tiga pelajar yang diamankan Polsek Johar Baru, mereka diduga akan melakukan tawuran (Foto: Dok PMJ News)

PMJ - Kepolisian Sektor (Polsek) Johar Baru berhasil mengamankan tiga pelajar yang diduga terlibat tawuran. Mereka diringkus di Taman Bomber Jalan Kawi-kawi, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Kapolsek Johar Baru, Kompol Supriadi membenarkan pemberitaan tersebut. Tiga tersangka yang diamankan diantaranya berinisial IA, ASA dan RF. Ketiganya ditangkap karena akan melakukan aksi tawuran.

"Benar, pada hari tanggal dan jam waktu tersebut kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada segerombolan anak-anak yang diduga akan melakukan tawuran pelajar," ungkap Kompol Supriadi saat dikonfirmasi, Minggu (2/2/2020).

Lebih lanjut Supriadi menjelaskan, Polsek Johar Baru langsung menugaskan Padal beserta anggota Reskrim untuk mendatangi TKP. Sesampai dilokasi, polisi mendapati anak anak sekolah yang sedang nongkrong di Taman Bomber.

"Kami melakukan pengejaran terhadap para anak-anak sekolah dan berhasil menangkap tiga pelajar diantaranya," ujarnya.

Selain mengamankan para tersangka, kata Kapolsek, pihaknya juga menyita tiga bilah celurit yang dibuang para pelaku. Selanjutnya, para pelajar beserta barang bukti dibawa ke Mapolsek Johar Baru untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kami akan lakukan interogasi kepada tiga pelajar serta menghubungi keluarga mereka masing-masing. Kemudian akan dilakukan pembinaan, mengingat para pelajar tersebut masih dibawah umur," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT