test

Entertainment

Senin, 6 Juli 2020 14:32 WIB

Digugat 4 Milyar Lebih, Sidang Mediasi Jefri Nichole Temui Jalan Buntu

Editor: Fitriawan Ginting

Aktor Jefri Nichole. (Foto: Instagram)

PMJ- Aktor muda dan tampan, Jefri Nichole digugat secara perdata oleh Falcon Pictures yang menganggapnya wan prestasi. Tidak tanggung-tanggung, ia, ibunya dan mantan managernya digugat 4.2 Milyar Rupiah oleh production house (PH) tersebut.

Pada sidang mediasi yang digelar di Pengadilan Negeri (PN), Jakarta Selatan, Senin (6/7/2020), kembali menemui jalan buntu.

"Kami mencari win win solution tapi memang sampai saat ini belum ketemu kata sepakat sehingga minggu depan dilanjutkan pembacaan gugatan dari JPU," terang Aris Marasabessy, kuasa hukum Jefri Nichole di lokasi.

"Terkait poin mediasi kami nggak bisa sampaikan. Saya kira nggak etis saya sampaikan. Kalau tercipta perdamaian, baru kami kasih tahu perdamaiannya seperti apa," sambungnya, soal kebuntuan dalam upaya mediasi.

Sebagai kuasa hukum, Aris berusaha untuk mencari cara agar kasus yang menimpa kliennya, bisa diselesaikan dengan cara perdamaian dan kekeluargaan.

"Kami berusaha, meski mediasi hari ini gagal, tapi masih bisa dilakukan mediasi. Intinya perdamaian itu masih bisa dilakukan sebelum putusan bersifat inkracht atau berkekuatan hukum tetap," tandasnya.

Tidak hanya gugatan perdata senilai 4.2 Milyar saja, Jefri Nichole juga diminta untuk mengembalikan honor yang diterimanya sebesar 280 juta rupiah. Sidang akan dilanjutkan pekan depan. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT