test

Entertainment

Rabu, 8 Juli 2020 09:39 WIB

Vicky Prasetyo Dipenjara Lagi Akibat Laporan Mantan Istri

Editor: Fitriawan Ginting

Vicky Prasetyo saat keluar dari sebuah ruangan. (Foto : PMJ/Ist).

PMJ- Presenter dan komedian Vicky Prasetyo langsung ditahan di Rutan Salemba, Jakarta. Ini merupakan buntut dari kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istrinya Angel Lelga.
Tangan Vicky diborgol saat hendak digiring ke mobil tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Matanya memerah dan wajahnya terlihat lesuh. Ia didampingi oleh adiknya dan juga pengacaranya saat keluar dari sebuah ruangan.

Andi Ardani dari Kejari Jakarta Selatan mengatakan, penahanan Vicky Prasetyo dilakukan hingga 20 hari ke depan. Ia juga menyampaikan alasannya menahan Vicky.

Vicky Prasetyo saat keluar dari sebuah ruangan. (Foto : PMJ/Ist).

"Ada beberapa hal salah satunya yang bersangkutan takut melarikan diri, kemudian menghilangkan barang bukti, ini hanya untuk mempercepat proses," kata Andi Ardani di Kejari Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020) kemarin.

Vicky Prasetyo didampingi adiknya dan lawyer. (Foto : PMJ/Ist).

"Semua pasti berpotensi (Melarikan Diri), tapi tujuan kita menahan sesuai dengan yang di hukum acara, itu salah satunya saja," sambung Andi saat ditanya sikap Vicky selama pemeriksaan.

Vicky Prasetyo langsung masuk mobil tahanan. (Foto : PMJ/Ist).

Vicky Prasetyo berhak melakukan penangguhan penahanan. Nantinya pihak kejaksaan yang akan menilai apakah permohonan dapat dikabulkan atau tidaknya. Sebelum masuk mobil tahanan, presenter Oke Bos ini sempat menitipkan anak-anaknya kepada adiknya, Bebby Prasetyo.

"Jagain anak-anak ya, Beb," ucap Vicky Prasetyo berlalu. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT