test

Hukrim

Selasa, 18 Februari 2020 20:02 WIB

Andien Kenang Ucapan BCL Ditinggal Ashraf Sinclair untuk Selamanya

Editor: Ferro Maulana

Penyanyi Andien (Foto: Instagram/@andienaisyah)

PMJ - Meninggalnya aktor Ashraf Sinclair mengejutkan keluarga dan teman sesama artis. Kesedihan mendalam tentunya dirasakan sang isteri, Bunga Citra Lestari (BCL).

Namun hingga kini BCL sendiri belum menyampaikan pernyataan apapun kepada awak media. terkait kondisinya saat ini. Tapi menurut pengakuan penyanyi Andien yang datang melayat, BCL masih dalam keadaan terkejut atas meninggalnya sang suami.

"Satu hal yang terngiang-ngiang terus daritadi waktu Unge meluk gue, dan bilang "It's like a bad dream Ndien… But it's real..(Ini seperti mimpi buruk, Ndien. Tetapi nyata," ungkap Andien dalam unggahan akun Twitter pribadinya, Selasa (18/2/2020).

Dalam postingan selanjutnya, pelantun tembang "Milikmu Selalu" ini juga mengenang sosok Ashraf Sinclair yang dianggapnya sangat luar biasa dan cukup bersahaja.

"Betapa Ashraf adalah sosok luar biasa. Inget banget tadi Ustadz-nya bilang 'Pak Ashraf itu sering dateng ke rumah yatim untuk mengunjungi anak-anak disana. Dan sekarang, anak beliau satu-satunya menjadi yatim'.." tulisnya lagi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta, Selasa (18/2/2020), sekitar pukul 04.52 WIB. Ia meninggal akibat terkena serangan jantung.(Hdi)

BERITA TERKAIT