test

Hukrim

Jumat, 28 Februari 2020 17:11 WIB

Siang Bolong, Toko Emas di Pasar Pecah Kulit Disatroni Perampok

Editor: Ferro Maulana

Insiden penembakan terjadi di Viper Club Gading Serpong. (Foto: Ilustrasi/ PMJ News/ FIF)

PMJ - Perampokan terjadi di sebuah toko emas di kawasan Pasar Pecah Kulit, Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (28/2) siang. Pelaku diketahui membawa senjata api.

"Betul (ada perampokan)," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (28/2/2020).

Berdasarkan informasi yang didapat, kejadian perampokan itu terjadi setelah ibadah Sholat Jumat. Pelaku bahkan sempat melakukan penembakan kepada satu seorang petugas kebersihan yang memergokinya.

Perihal penembakan itu juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Menurutnya, pelaku yang saat itu panik lantaran dikejar petugas securiti dan petugas kebersihan akhirnya melakukan penembakan.

"Jadi saat pelaku itu dikejar, dia langsung menembakan satu kali ke kaki petugas pembersih sampah. Saat ini korban tengah dibawa ke rumah sakit guna perawatan lebih lanjut," kata Yusri.

Yusri menyebut pihak kepolisian kini tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna penyelidikan lebih lanjut. "Tim yang di lapangan tengah olah TKP ya," tukas Yusri.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT