test

Hukrim

Sabtu, 18 April 2020 19:06 WIB

Polisi Terus Kejar Satu Pembobol Minimarket di Pondok Bambu

Editor: Hadi Ismanto

Polres Jakarta Timur menggelar konferensi pers kepemilikan senjata tajam (Foto: Dok PMJ News)

PMJ - Kawanan perampok gerai mini market di kawasan Pondok Bambu, Jakarta timur berhasil diamankan polisi. Dua orang ditangkap dan seorang diantaranya dilakukan lakukan tindakan tegas terukut karena melawan petugas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan kejadian pencurian itu terjadi pada Kamis (16/4) dini hari. Saat itu petugas yang sedang patroli mencurigai sebuah mobil yang terparkir di depan mini market.

"Tim berhasil mengamankan 3 orang pelaku pembobol minimarket di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Saat itu ada empat orang pelaku yang melakukan pembobolan minimarket," kata Kombes Yusri di Polres Jakarta Timur, Sabtu (18/4/2020).

"Saat itu satu pelaku melakukan perlawanan kepada petugas dan kemudian satu orang itu teroaksa diberikan tindakan tegas terukur oleh anggota kepolisian. Dua pelaku lain berhasil diamankan," sambungnya.

Kombes Yusri juga menyebut pihaknya akan melakukan pengejaran kepada satu orang yang berhasil kabur. "Kita masih akan melakukan perkembangan dan melakukan pengejaran kepada satu orang pelaku lainnya," pungkas Yusri.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT