test

Hukrim

Minggu, 26 April 2020 08:02 WIB

Patroli Mobile Polisi untuk Tekan Angka Kriminalitas di Bulan Ramadhan

Editor: Ferro Maulana

Patroli rutin polisi di wilayah Kabupaten Bekasi. (Foto: PMJ News)

PMJ - Dalam menekan angka kriminalitas di bulan Ramadhan dan mengawasi penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kabupaten Bekasi, Jajaran Polres Metro Bekasi melakukan patroli rutin.

Adapun patroli dilakukan di U Turn McDonald Jababeka, Cifest Cikarang Selatan, dan Pasar SGCC Cikarang Utara pada Sabtu (25/04/2020) malam sampai dini hari dan Minggu (26/04/2020) malam sampai dini hari sejak pukul 22.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB.

Kali ini Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, turun langsung memimpin apel sekaligus memantau anak buahnya.

Patroli rutin polisi di wilayah Kabupaten Bekasi. (Foto: PMJ News)

Dalam pelaksanaannya, personel diperkuat oleh Tim Cobra Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi; Satuan Sabhara dan Satuan Piket Fungsi.

"Kapolrestro Bekasi didampingi Kasat Reskrim , Kasar Sabhara dan Kapolsek Cikarang Utara serta anggota melaksanakan kegiatan patroli mobile guna menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Kabupaten Bekasi," terang Kassubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Sunardi, saat dikonfirmasi, Minggu (26/04/2020).

Selain itu, Kapolrestro Bekasi juga mengimbau agar warga Bekasi tidak berkumpul lebih dari lima orang serta selalu menjaga jarak (physical distancing) apabila tidak ada kepentingan yang mendesak agar selalu berdiam diri di rumah.

Sementara itu, untuk para pedagang, Kapolres mengimbau agar selalu menjaga kebersihan diri maupun dagangannya, selalu mencuci tangan dan menggunakan masker.

"Di tempat yang sama, Kapolres memberikan masker kepada para pedagang dan selalu dipakai serta apabila kotor segera dicuci kembali," pungkasnya. (FER)

BERITA TERKAIT