Hukrim

Senin, 11 Mei 2020 15:27 WIB

Bawa Narkoba, Dua Pria Ditangkap di Pos PSBB Harapan Indah

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko menggelar perkara kasus penyalahgunaan narkoba (Foto: Dok PMJ News)

PMJ - Dua pria diamankan Tim Gabungan di Pos Pemeriksaan PSBB Gerbang Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi. Keduanya ditangkap karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko menyebut penangkapan berawal saat keduanya berboncengan menggunakan sepeda motor melintas di titik penyekatan PSBB, Minggu (10/5) sekitar pukul 08.32 WIB.

Saat itu, lanjut Wijonarko, dua pelaku diamankan karena tidak memakai masker. Tapi mereka sempat berusaha kabur dengan menambah kecepatan, tapi akhirnya bisa dicegah oleh petugas yang sigap menghalaunya. Aksi mereka pun membuat petugas curiga.

"Kedua tersangka, AP (29) dan H (31) saat itu diberhentikan tim gabungan dan dilakukan pemeriksaan kelengkapan. Anggota menemukan narkoba jenis sabu," ungkap Kombes Wijonarko saat dikonfirmasi, Senin (11/5/2020).

Tersangka saat diamankan dengan barang bukti sabu ditangannya (Foto: Dok PMJ News)

Selanjutnya, kata Wijonarko, anggota menginterogasi kedua tersangka. Hasilnya, mereka mengaku mendapatkan barang tersebut dengan membeli dari seseorang di daerah Pulogadung, Jakarta Timur.

"Mereka membeli dari sesorang di daerah Kampung Pulo Jahe, PuloGadung, Jakarta Timur seharga Rp700 ribu," katanya.

Kini keduanya telah diamankan di Polsek Medansatria, Kota Bekasi, untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Para pelaku berikut barang bukti diamankan ke Mapolsek Medan Satria," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT