test

Hukrim

Minggu, 17 Mei 2020 16:01 WIB

Geger! Ditemukan Kerangka Manusia Tanpa Identitas di Samping Apartemen Mutiara

Editor: Ferro Maulana

Piket Reskrim, Piket Fungsi dan Ka SPKT dipimpin pengendali Iptu Sugiantono (Kanit Intel) mengecek TKP penemuan kerangka jenazah manusia. (Foto: PMJ News)

PMJ - Warga Bekasi dibikin geger dengan penemuan kerangka jenazah manusia, pada Sabtu (16/05/2020) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Mayat yang belum diketahui identitas dan jenis kelaminnya ini ditemukan warga di tanah kosong milik PT Sadari Adi Putra Utama (samping Apartemen Mutiara) Rt05/02 Kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi, Jawa Barat.

Piket Reskrim, Piket Fungsi dan Ka SPKT dipimpin pengendali Iptu Sugiantono (Kanit Intel) mengecek TKP penemuan kerangka jenazah manusia. (Foto: PMJ News)

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan awal mula kejadian ada warga yang tengah mencari burung di TKP.

Naas, warga tersebut justru menginjak kerangka mayat. Kemudian, masyarakat melaporkan ke saksi JY, dan selanjutnya meneruskan ke anggota Polsek Bekasi Selatan.

"Lalu Piket Reskrim mendatangi TKP dan dilakukan pemotongan alang-alang dibantu masyarakat sekitar karena TKP cukup sulit dilintasi," ungkap Erna saat dikonfirmasi, Minggu (17/05/2020).

Kerangka manusia yang ditemukan warga. (Foto: PMJ News)

"Setelah didekati terlihat benar ada kerangka jenazah manusia berupa kerangka kepala, kerangka kaki, dan kerangka tangan," lanjut Erna.

Masih dari keterangan Erna, di TKP juga ditemukan satu unit sepeda. Menurutnya, diduga kerangka tersebut sudah lama dan tidak dikenali serta tidak menimbulkan bau busuk.

"Menurut keterangan saksi-saksi tidak ada yang mengenal ciri-ciri kerangka tersebut," tambahnya. (FER).

BERITA TERKAIT