Entertainment

Jumat, 7 Agustus 2020 16:50 WIB

Anang dan Ashanty Datangi Polda Metro Jaya

Editor: Redaksi

Ashanty beri keterangan saat di Polda Metro. (Foto : PMJ/Fjr).

PMJ- Ashanty bersama Anang Hermansyah mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (7/8/2020). Kedatangan pasangan selebriti tersebut terkait kasus penghinaan terhadap Aurel Hermansyah.

Ashanty mengaku Aurel sudah sering mendapat bully dari warganet. Namun, kali ini, ia merasa tudingan yang ditujukan kepada anak sambungnya itu sudah kelewat batas.

Yang membuat Aurel marah, lanjut Ashanty, adalah kelakuan pemilik akun Instagram @aisyah_maharani_123 yang menuding Aurel memiliki video asusila.

"Kalau Loly (sapaan Aurel) dikatain oplas, dia tetap santai. Tapi kalau dikatain buruk banget dia terganggu juga. Apalagi dia sekarang lagi dekat sama orang, takut kalau dibiarkan tambah parah. Kita kan jadi orangtua nggak terima dong," kata Ashanty, ditemui bersama Anang Hermansyah di Polda Metro Jaya, Jumat (7/8/2020).

Pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty di Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/ FJR)

Di Polda Metro Jaya, Anang dan Ashanty berkonsultasi kepada penyidik terkait langkah-langkah apa yang harus dilakukan. Dalam kasus ini, Ashanty dan Anang masih menunggu perkembangannya.

"Tadi konsulitasi ke penyidik. Kami juga nggak mau (main lapor). Karena 10 tahun kami bersama, medsos banyak komentar macam-macam. Tapi saya nggak mau, sudah lah. Tapi kalau anak-anak, kalau ngatainnya sudah mengerikan, kan orangtua nggak ada yang senang," jelas Ashanty

Aurel Hermansyah.(PMJ/doknet)

"Saya masih fokus dengan kasus lama. Tapi kalau sudah kelewatan (siap lapor). Kita akan melihat perkembangannya," ucap Ashanty.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah akun Instagram @aisyah_maharani_123 memberi komentar yang tajam terhadap Aurel Hermansyah di Instagram.

Akun tersebut menyebut Aurel Hermansyah ganjen. Tidak itu saja, ia menyebut memiliki video porno Aurel Hermansyah dengan laki-laki lain.(Fjr/Ety-02)

BERITA TERKAIT