test

Hukrim

Selasa, 26 Mei 2020 09:00 WIB

Top! Antisipasi Begal, Brimob Polda Metro Lakukan Patroli Rutin di Wilayah DKI Jakarta

Editor: Ferro Maulana

Patroli rutin anggota Brimob Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News).

PMJ - Personil Satuan Brimob Polda Metro Jaya melakukan patroli dalam mengantisipasi begal sebagai upaya dalam memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum DKI Jakarta, Selasa (26/05/2020).

Kegiatan pengamanan tersebut yaitu dengan memaksimalkan program patroli antisipasi begal di wilayah Ibukota. Dalam patroli antisipasi begal kali ini, anggota Patra Satuan Brimob Polda Metro Jaya menyampaikan berbagai pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

"Yaitu tetap memperhatikan orang maupun kendaraan yang melintas di depan pos pun agar selalu diperhatikan. Selain itu, juga memberikan imbauan secara langsung bagi masyarakat," demikian kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, di Jakarta.

Patroli rutin anggota Brimob Polda Metro. (Foto: PMJ News).

'Untuk mengantisipasi terjadinya aksi pembegalan atau pencurian disertai dengan kekerasan dan melaksanakan patroli di jalan-jalan sepi," katanya lagi.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengatakan bahwa patroli antisipasi begal dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi pembegalan atau pencurian disertai dengan kekerasan.

"Kemudian melaksanakan patroli di jalan-jalan sepi dan meminimalisir tindakan aksi kejahatan yang sedang marak di perbincangkan," ungkap Dansat Brimob Polda Metro Jaya. (FER).

BERITA TERKAIT