test

Entertainment

Kamis, 3 September 2020 15:27 WIB

Ayah Kandung Ngamuk Tak Akui Anak, Ini Respon Nagita Slavina

Editor: Fitriawan Ginting

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beri klarifikasi. (Foto : PMJ/Rnas Entertainmen).

PMJ- Papa kandung Nagita Slavina yang juga bapak mertua Raffi Ahmad ngamuk di media sosial. Ia murka dan mengumpat anak-anaknya, termasuk Raffi. Ia merasa dipersulit untuk bertemu dengan cucu-cucunya.

“Nagita Slavina Mariana Tengker, itu yang memberikan saya dengan setulus hati. Saya buat nama mereka. Alsy Mega Marsha juga begitu, Tengker,” umpat Gideon Tengker di cuplikan video.

“Apa baik? Lalu Raffi tiga kali ke Puncak tanpa mampir ke rumah saya, apa saya tidak sakit hati? Tidak ada pengertian walapun mereka sarjana,” lanjut Gideon mengumpat Raffi juga.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beri klarifikasi. (Foto : PMJ/Rnas Entertainmen).

Bahkan ia juga tersinggung ucapan lebarannya tak direspon oleh anak-anaknya.

“Waktu Lebaran saya ucapi Selamat Lebaran maaf lahir batin, tidak ada yang menjawab, Raffi, Barry, Gigi, Caca, Rieta Amalia, yang Lala segala macam tidak jawab,” kata Gideon Tengker.

“Sekarang gue sudah putusin, putusin segala macam tetek bengek wali juga dicabut dari kedua-duanya. Tengker juga dicabut, ganti nama ganti bapak silakan,” tandas Gideon.

Raffi dan Nagita pun angkat bicara. Ia meluruskan apa yang terjadi dengan papa Gideon melalui akun YouTube Rans Entertainment. Menurut Nagita dan Rieta, kemarahan Gideon ada kaitannya dengan gangguan pada sarafnya.

"Papah memang sakit didiagnosa dari aku kecil, dari aku SD," tuturnya.

"Kita enggak ada apa-apa sebenernya, cuma kita minta doa semoga semuanya cepat selesai. Papanya cepet sembuh," sambung Rieta Amelia mantan istri Gideon Tengker.(Gtg-03)

BERITA TERKAIT