test

Entertainment

Selasa, 8 September 2020 12:09 WIB

Ketemu Menhub Pakai Jeans Belel, Atta Halilintar Dinyinyirin Netizen

Editor: Fitriawan Ginting

Atta Halilintar dan Menhub BKS di Bandara Soetta. (Foto : PMJ/IG Atta Halilintar).

PMJ- Aksi Atta Halilintar viral lagi. Salah seorang netizen nyinyir dengan pakaian Atta saat bertemu bertemu Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (BKS) di Bandara Soekarno Hatta. Ia dianggap tidak sopan dan tidak pantas mengenakan atasan batik dan bawahan celana jeans belel dan sobek.

"Bila saja busana yang dikenakan Atta itu batik ori, batik hasil karya budaya luhur bangsa, sangat tidak pantas dikombinasikan dengan celana denim belel dan sobek begitu. Jangan pernah lagi pakai batik kalau anda tidak punya kemampuan mengapresiasi batik," tulis seorang netizen dengan akun @putu…. di kolam komentar Instagram Atta Halilintar.

Komentar itu muncul setelah kekasih Aurel ini memposting pertemuannya dengan BKS, saat ia hendak terbang ke Bali.

"Pertama kali terbang Setelah 8 Bulan mau nyusul #CalonBojo…. Terima Kasih Pak Mentri Perhubungan Nemenin Melihat Protokol kesehatan Di Bandara Dan pesawat Garuda Indonesia INDONESIA BISA BANGKIT! Ekonomi Indonesia Segera Pulih!," tulis Atta Halilintar di Instagram pribadinya.

Postingan itu langsung ramai akibat nyinyiran netizen soal celana yang dikenakan YouTuber ini. Atta sendiri santai menanggapinya.

"Pake jeans jadi masalah, pantes ANJAY jadi masalah. Banyak masalah yang lebih penting," balas Atta Halilintar terkait hal tersebut.(Gtg-03)

BERITA TERKAIT