test

Hukrim

Jumat, 3 Juli 2020 09:04 WIB

Cabuli Belasan ABG, Sekuriti di Tangerang Dilaporkan ke Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Oknum pegawai rumah sakit cabuli remaja dengan modus transfer ilmu pengasihan (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fif)

PMJ - Seorang sekuriti bernama Safrudin diduga telah melakukan pencabulan terhadap belasan bocah di bawah umur. Aksinya dilakukan dirumah kontrakannya di Kampung Pagerhaur RT 01 RW 01 Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

"Sementara korban yang sudah lapor ada empat orang. Tidak tahu nanti apakah ada perkembangan korban berikutnya atau tidak," ujar Kanit Reskrim Polsek Pagedangan Ipda Margana saat ditemui Kamis (2/7).

Margana menjelaskan, semua korban yang melaporkan adalah anak laki-laki. Rata-rata bocah berumur 14 tahun ke bawah yang masih bersekolah SD sampai SMP. Mereka diantaranya F (12), S (12), FA (11) dan TA (12).

Polisi menduga pelaku telah menjalankan aksi bejadnya sudah setahun dan tidak ada yang mengetahui. Gerak-gerik pelaku pun tidak menunjukkan kelainan seksual, sehingga masyarakat menilai tidak ada yang beda dengan pelaku.

"Udah lama sebetulnya kejadian ini sekitar setahun yang lalu, jadi berlanjut," tandasnya.

Ia menambahkan, empat laporan ini kemungkinan masih akan bertambah. Mengingat dari informasi yang banyak beredar jumlah korbannya terbilang cukup banyak.

"Untuk kasus ini kita sampaikan ke Polres Tangerang Selatan. Ini pelaku tidak melakukan kekerasan hanya saja bujuk rayu. Dengan memberikan iming-iming dikasih burung merpati, dikasih handphone buat main game dan wifi gratis," tuturnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT