test

Hukrim

Sabtu, 4 Juli 2020 20:24 WIB

Tega, Tukang Ojek Jadi Korban Begal di Depok

Editor: Hadi Ismanto

Kasus begal. (Foto: Ilustrasi/PMJ News/Hdi)

PMJ - Seorang tukang ojek menjadi korban begal motor di Kelurahan Cilangkap, Cimanggis, Kota Depok, pada Kamis (2/7). Korban yang bernama Nedi (68) menderita luka tusuk dan akhirnya meninggal dunia.

"Pelaku mengambil motor dan menusuk korban dari belakang hingga dia meninggal dunia," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Depok, AKP Elly Padiansari saat dikonfirmasi, Sabtu (4/7/2020).

Elly menjelaskan, korban tukang ojek ini yang biasanya mangkal di kawasan Cilodong, Depok. Saat itu, korban membawa penumpang dari pangkalan.

"Korban membawa penumpang dengan tujuan pintu air jati jajar," tandasnya.

Ketika tengah melintasi jalan sepi, lanjut Elly, pelaku memberhentikan korban. Kemudian penumpang tersebut meminta motor korban. Korban meninggal dengan luka tusuk di bagian dada

"Korban ditusuk oleh pelaku di bagian dada," ujar dia.

Korban yang terluka kemudian berteriak minta tolong. Mendengar teriakan minta tolong, seorang warga bernama Nandan menghampiri dan menolongnya ke rumah sakit.

"Korban dibawa ke klinik 24 jam, tidak diterima karena lukanya parah. Selanjutnya korban di bawa ke RS Sentra Medika. Kàrena banyak darah keluar, sesampai rumah sakit korban meninggal dunia," tuturnya.

Elly menegaskan, saat ini kasus pembegalan tukang ojek ini masih dalam penyelidikan polisi. "Polisi masih mendalami kasus (begal) ini," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT