test

Hukrim

Minggu, 5 Juli 2020 20:08 WIB

Dibacok di Leher, Polisi Selamatkan Pria yang Alami Penganiayaan Berat

Editor: Ferro Maulana

Seorang pria (45) dibacok di bagian leher oleh orang tidak dikenal. (Foto: PMJ News).

PMJ - Telah terjadi penganiayaan berat terhadap seorang pria berusia 45 tahun di Jalan Kapuk Raya (samping bengkel Yunita), Rt04/018 Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawa Lumbu, Bekasi.

Berdasarkan saksi K yang merupakan warga Bekasi, menjelaskan bahwa saat dirinya bertugas menjaga bengkel Yunita Motor, dirinya mendengar orang di pintu gerbang mengetuk pintu.

Namun, saat saksi K memperhatikan secara detail bahwa korban mengalami luka bacok di leher akibat dari oknum (orang tidak dikenal). Saat itu situasi sepi.

"Selanjutnya saksi K memmberitahukan ke Polsek Bekasi Timur. Pada pukul 02.35 WIB, pimpinan Polsek Bekasi Timur Kompol Sutoyo SH bersama Padal Ipda Sugiyantoro bersama anggota lainnya langsung cek TKP, " terang Kabag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing saat dikonfirmasi Minggu (05/07/2020).

"Di TKP benar seorang laki-laki tergeletak dengan mengalami luka bacok di leher bagian atas dalam keadaan masih sadar," lanjut Erna.

Masih dari keterangan Erna, selanjutnya upaya penyelamatan korban langsung dibawa ke UGD RSUD Bekasi Kota. Setibanya di rumah sakit, korban masih sadar dan dilakukan tindakan medis jahitan oleh dokter.

"Sementara korban sadar namun belum bisa diajak berkomunikasi," tandasnya. (FER).

BERITA TERKAIT